By : icon15me leoniac

Kenapa sich ne blog norak banget.?

Mungkin pertanyaan itu yang timbul saat anda melihat posting-posting di blog ini,.
Ia atau tidak pertanyaan itu dipertanyakan, yang jelas saya ingin bercerita sedikit tentang kenapa dan mengapa yang ada ini menjadi ada.sebenarnya aku bukanlah siapa-siapa, aku terlahir layaknya manusia biasa, tanpa sayap, tanpa mata ketiga, aku bukanlah seorang penulis, bukan juga jagonya komputer dan bahasa-bahasa HTML, Java, PHP dan lainnya.
Bagiku disini sebagai tempat aku berbagi cerita,
Tempat aku mencoba menuangkan uneg-uneg, ide-ide, kesenangan, kesedihan dan bahkan caci maki yang tertuang dalam bentuk tulisan.

"Seperti katamu,,, ;Rasa itu terlalu indah untuk dilupakan"

inilah sepenggal kata awal dari semuanya..
gelak tawa yang bersahut-sahutan, di awal semua kisah yang pernah dilukiskan dengan menawan, bagai pelangi senja di taman nirwana, yang membuatku terkesima, dan dengan kesan yang begitu

This entry was posted on 12/14/2010 03:55:00 AM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 coment